Arti Lambang Lembaga HAKESA

Arti Lambang Lembaga HAKESA

Setiap organisasi kemasyarakatan, lembaga, instansi pasti mempunyai simbol atau lambang khusus.  Lambang atau simbol yang di buat pasti memiliki sebuah makna yang mencerminkan kepribadian dan juga bisa dipakai sebagai identitas.  Dalam menentukan lambang atau simbol tidak bisa sembarangan menentukannya.  Tidak terkecuali Lembaga HAKESA juga mempunyai sebuah simbol atau lambang khusus.  Berikut makna dari lambang Lembaga HAKESA :

Lambang HAKESA terdiri dari rangkuman :

  1. Cahaya Warna Kuning, melambangkan Keimanan dan Ketaqwaan.
  2. Cahaya Warna Merah, melambangkan Keberanian.
  3. Kepala Manusia, melambangkan akal, watak dan kepribadian.
  4. Tangan Manusia, melambangkan laku tindakan dan persaudaraan.
  5. Pedang dan Double Stick, melambangkan seorang kesatria harus mempunyai berbagai macam ilmu sebagai senjata dalam kehidupan.
  6. Kayu Ruyung, mempunyai filosofi pecah ruyung dapat sagu.
  7. Besi Baja, melambangkan tekat yang kuat, berjuang yang keras, pantang menyerah.
  8. Rantai, melambangkan sambung menyambung tali persaudaraan hingga turun temurun.

Keluarga Besar Lembaga Pernafasan Kesehatan HAKESA

HAKESA merupakan Lembaga pernafasan kesehatan yang mempelajari Seni Olah Nafas dan Ilmu Spiritual yang bertujuan untuk memperoleh kesehatan jasmani dan rohani. Segala materi keilmuan Keluarga Besar HAKESA dapat dipelajari oleh semua orang tanpa memandang Suku, Agama, RAS, Golongan, Bangsa Dan Negara. Bagi anda yang ingin belajar, berlatih dan mendalami Seni Olah Nafas Dan Tenaga Dalam , sangat tepat sekali anda bergabung menjadi Keluarga Besar HAKESA. Karena segala materi keilmuan yang ada di HAKESA dapat dipelajari secara logika/logis, ilmiah, tanpa mantra, tanpa laku puasa maupun laku ritual lainnya.

HAKESA mengajarkan Tenaga Dalam dan Seni Olah Nafas untuk kesehatan, selain itu juga mempelajari Ilmu Spiritual lainnya. Materi Keilmuan dikemas seusai dengan kurikulum yang praktis dan sistematis, sehingga dengan cepat akan mudah dipelajari dan dipraktekkan. Keluarga Besar HAKESA juga merupakan sebuah wadah atau forum silaturahmi segala bidang kegiatan usaha.

Untuk menjadi anggota Keluarga Besar seni Pernafasan Hakesa, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut :

Biaya Pelatihan Lembaga Hakesa

Biaya program pelatihan di Hakesa sangat beragam tergantung dari fasilitas dan program latihan apa yang diinginkan. Untuk rincian biaya program kepelatihan Hakesa bisa menghubungi :

Staff Admin Pusat :

Phone         :  +6282 1949 8888 5
Sms             :  +6282 1949 8888 5
Whatsapp  :  +6282 1949 8888 5
Email          : admin@hakesa.com

HAKESA Perguruan Tenaga Dalam Terbaik Di Majalengka

Silahkan Komentar Yang Membangun

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: