Berlatih Ilmu Spiritual Bersama Lembaga Hakesa Di Kebon Sari Madiun

Berlatih Ilmu Spiritual Bersama Lembaga Hakesa Di Kebon Sari Madiun

Di tradisi spiritual kita ada istilah Sangkan Paraning Dumadi atau anjuran untuk mengetahui darimana dan mau kemana kita ini. Secara makro, pasti kita sudah tahu bahwa istilah itu mengajarkan kita untuk mengetahui Tuhan. Kita berasal dari Tuhan dan akan kembali ke Tuhan juga. Yang kerap kita lupakan adalah menggeret penerapannya ke ruang lingkup yang paling mikro, yaitu mengetahui diri kita. Padahal, pengetahuan diri merupakan kunci untuk mengetahui Tuhan. Walaupun kita sudah diajari mengenal Tuhan, tapi kalau belum mengenal diri, bisa-bisa pengetahuan kita tentang Tuhan baru di tingkat normatifnya, yang baru bagus untuk menjawab ujian sekolah, tapi kerap gagal untuk menjawab ujian kehidupan.

Cara yang diajarkan untuk mengenal diri, dari sejak turunnya para Nabi sampai ke temuan spiritual modern, adalah membangun komunikasi dengan diri agar tercipta keterhubungan antara kita dengan diri kita, dari yang sifatnya paling global sampai ke yang paling detail, dari yang paling makro sampai ke yang paling mikro. Ini misalnya saja mengenal dimana wilayah / bidang kita, mengenal kelebihan dan keunikan kita, mengenal visi dan nilai yang kita perjuangkan, atau mengenal Sangkan Paraning Dumadi kita sebagai hamba Tuhan yang harus tunduk dan sebagai khalifah Tuhan yang harus kreatif dengan kebebasan.

Intensitas dan kualitas komunikasi (connectedness) kita dengan diri sangat terkait dengan kinerja intuisi, entah yang spesifik atau yang generik, jika dikaitkan dengan bagaimana keputusan akan kita ambil, “what to do”dan “what not to do”.

Lembaga Seni Pernafasan Kesehatan Hakesa

HAKESA merupakan Lembaga pernafasan kesehatan yang mempelajari Seni Olah Nafas dan Ilmu Spiritual yang bertujuan untuk memperoleh kesehatan jasmani dan rohani. Segala materi keilmuan Keluarga Besar HAKESA dapat dipelajari oleh semua orang tanpa memandang Suku, Agama, RAS, Golongan, Bangsa Dan Negara. Bagi anda yang ingin belajar, berlatih dan mendalami Seni Olah Nafas Dan Tenaga Dalam , sangat tepat sekali anda bergabung menjadi Keluarga Besar HAKESA. Karena segala materi keilmuan yang ada di HAKESA dapat dipelajari secara logika/logis, ilmiah, tanpa mantra, tanpa laku puasa maupun laku ritual lainnya.

HAKESA mengajarkan Tenaga Dalam dan Seni Olah Nafas untuk kesehatan, selain itu juga mempelajari Ilmu Spiritual lainnya. Materi Keilmuan dikemas seusai dengan kurikulum yang praktis dan sistematis, sehingga dengan cepat akan mudah dipelajari dan dipraktekkan. Keluarga Besar HAKESA juga merupakan sebuah wadah atau forum silaturahmi segala bidang kegiatan usaha.

Untuk menjadi anggota Keluarga Besar seni Pernafasan Hakesa, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut :

Biaya Pelatihan Seni Pernafasan Kesehatan Lembaga Hakesa

Biaya program pelatihan di Hakesa sangat beragam tergantung dari fasilitas dan program latihan apa yang diinginkan. Untuk rincian biaya program kepelatihan Hakesa bisa menghubungi :

Staff Admin Pusat :

Phone         :  +6282 1949 8888 5
Sms             :  +6282 1949 8888 5
Whatsapp  :  +6282 1949 8888 5
Email          : admin@hakesa.com

Berlatih Ilmu Spiritual Bersama Lembaga Hakesa Di Kebon Sari Madiun

Silahkan Komentar Yang Membangun

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: