Guru Spiritual Bupati Sampai Presiden

Guru Spiritual Bupati Sampai Presiden. Membahas Jasa Spiritual Presiden ibarat membahas Negara, banyak Jasa Spiritual menawarkan spiritual untuk pejabat tinggi tetapi dengan modal asal-asalan tanpa berfikir itu amanat dan pekerjaan yang berat. Perlu dipahami segala sesuatu butuh proses, tidak bisa kita mempengaruhi seseorang hanya dengan membalik tangan, begitu juga spiritual walapun ilmu linuwih tetap butuh proses dan perhitungan secara nalar dan logika spiritual. Seperti wawancara Tim kepada Guru Besar Lindu Aji, beliau memberikan penjabaran singkat sebagai berikut ;

Memang jaman sekarang banyak Jasa Spiritual yang ditawarkan terutama ditujukan pejabat, sayangnya mereka menawarkan hanya berfikir untung materi saja dan kurang berfikir kliennya serta banyak yang meninggalkan pedoman sebagai spiritualis sejati.

Sedang mereka tahu segala sesuatu butuh proses, tidak hanya dunia nyata saja yang butuh proses tetapi dunia kasat mata juga butuh proses walau prosesnya berbeda, tetapi dipastikan butuh proses. Proses dalam dunia kasat mata sebenarnya perlahan bisa dijelaskan dalam dunia nyata, sehingga klien pun bisa memahaminya bagaimana sistem spiritual bekerja untuknya.

Contoh sistem untuk Calon Presiden agar terpilih RI 1. dengan metode spiritual massal, sama dengan ilmu hipnotis dan ilmu pelet bedanya jika ilmu hipnotis atau ilmu pelet umumnya digunakan untuk satu orang atau beberapa orang saja, maka dalam hal ini ditujukan untuk semua masyarakat satu Negara agar terkena daya magisnya, walau tidak semuanya bisa terkena tetapi minimalnya sebagian besar akan terpengaruh.

pelarisan-usaha-dagang-dan-bisnisUntuk melakukan itu tentunya tidak semudah membalik tangan, tidak hanya dengan ritual disungai atau dengan benda jimat saja, melainkan butuh banyak orang sehingga sang spiritual harus mengerahkan anak buahnya dan setiap satu kecamatan atau kelurahan atau lebih baik setiap RT terdapat satu orang anak buah sang spiritualis, tujuannya agar energi spiritual yang digunakan lebih mengena dan pasti sampai sasaran, mereka yang diberi tugas bukan orang sembarangan karena dipilih dan dinilai khusus dari kaca mata spiritual. Jika demikian maka se Indonesia butuh ribuan orang dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit serta butuh perencanaan seperti umumnya ilmu intelejen.

Pertanyaannya apakah semua jasa yang menawarkan spiritual untuk pejabat menggunakan sistem seperti ini atau hanya dengan ritual yang katanya bisa mempengaruhi orang se Indonesia??? Jawabnya ada pada Logika anda.

%d blogger menyukai ini: