Latihan Tenaga Dalam Untuk Seluruh Pejabat Sukoharjo

Pada jaman sekarang banyak sekali,dikarenakan sibuk dan keterbatasan waktu yang menyebabkan seseorang lupa akan pentingnya berolahraga dan kesetabilan diri,baik secara fisik maupun non fisik.perlu diketahui tenaga dalam Keluarga Besar Hakesa Mampu dipelajari oleh siapapun dan dimanapun,bahkan walau hanya dengan mempunyai waktu yang sangat terbatas pun masih bisa berlatih dengan Keluarga Besar Hakesa.Karena latihan tenaga dalam tidak hanya di ikuti oleh masyarakat biasa bahkan para Pejabat bisa mengikuti latihan tenaga dalam, Bagi anda tidak perlu malu ataupun gengsi jika ingin belajar tenaga dalam karna kami senantiasa terbuka bagi siapapun, segera registrasikan diri anda untuk mengikuti kepelatihan Hakesa dengan cara menghubungi kontak person yang ada.Adapun:

Beberapa program metode latihan keluarga besar hakesa:

1.)Menyelenggarakan program pendidikan yang didalamnya tentang kesadaran masyarakat akan Ideology Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945 serta upaya menciptakan kerukunan, perdamaian tanpa membedakan suku, budaya, mapun agama demi pengabdian kepada sesama dan negara.

2.)Menyelenggarakan program pendidikan yang didalamnya tentang Penguasaan kesaktian puncak dan Penguasaan kesehatan puncak.

3.)Handal dalam berwira usaha dengan keahlian khusus.

4.)Menyelenggarakan program pendidikan yang didalamnya terdapat proses belajar mengajar Olah gerak, olah nafas, olah rasa, olah fikir, olah jiwa, olah spiritual.

5.)Menyelenggarakan program pendidikan supaya mempunyai mental Tangguh, Ramah dan Berbudi Pekerti Luhur,serta Daya cipta yang tinggi.

6.)Sebagai wadah konsultasi dan bantuan hukum demi meningkatkan kesadaran masyarakat yang taat akan hukum.

7.)Sarana / wadah konsultasi, musyawarah, sehingga memberikan solusi yang bertujuan menyelesaikan berbagai masalah dalam rumah tangga / kekerasan dalam rumah tangga maupun masalah / perkara kehidupan lainnya.

8.)Menyelenggarakan program pendidikan yang didalamnya tentang pengobatan fisik,non fisik,gangguan mental/kejiwaan untuk diri sendiri dan orang lain.

9.)Menyelengarakan pembinaan mental sebagai tindakan penanggulangan berbagai macam kenakalan remaja, terutama kerusakan / kenakalan yang disebabkan karena NARKOBA.

Syarat Bergabung Menjadi Keluarga Besar HAKESA Perguruan Tenaga Dalam
Adapun syarat untuk menjadi Keluarga Besar Hakesa :
1. Terbuka Untuk Umum Baik Pria maupun Wanita.
2. Memiliki Usia Minimal 16 Tahun.
3. Bersedia mengikuti aturan dan pelatihan yang ada di Lembaga HAKESA.
4. Memiliki niat dan kesungguhan hati.

Keluarga Besar Hakesa memiliki beberapa metode pelatihan di antaranya :

Progam Latihan Reguler
Program Latihan Privat Rutin
Progran Latihan Privat Khusus Keilmuan
Program Diklat Pelatih
Cara Bergabung Dengan Keluarga Besar HAKESA Perguruan Tenaga Dalam
Phone : +6282 1949 8888 5
Sms : +6282 1949 8888 5
Whatsapp : +6282 1949 8888 5
Email : admin@hakesa.com
Sekretariat Pusat :
Jl Samudra Pasai XI, Sumpingan RT 05 RW 01, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta, Jawa tengah, Indonesia.

hakesa jabodetabek

Silahkan Komentar Yang Membangun

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: