Mengenal intuisi lebih dalam

Mengenal intuisi lebih dalam

Untuk mengenali intuisi yaitu dengan sering merasakan setiap kali mengambil tindakan atau keputusan. Identifikasilah isyarat fisik maupun isyarat emosional yang muncul setiap kali mengambil keputusan sehingga suatu saat dapat membedakan intuisi, emosi, dan analisis pikiran. Nah, dalam hal inilah seseorang harus mempertajam intuisi dengan melakukan latihan-latihan yang sederhana. Sebenarnya intuisi adalah perasaan yang tenang dan impersonal. Perempuan terbiasa hidup dengan perasaan, lebih dalam bentuk emosi, sementara itu laki-laki cenderung lebih impersonal. Kombinasi dari dua sifat inilah yang menghasilkan intuisi. Intuisi berasal dari alam bawah sadar yang merupakan bagian dari diri yang lebih tinggi dan merupakan bagian dari seluruh makhluk hidup. Alam ini merupakan kekuatan intelijen yang bekerja melalui kesadaran akan semua hal, dan mampu menanggapi pikiran setiap manusia.

Dalam menggunakan tuntunan yang sejati, perlu memahami bahwa intuisi merupakan kondisi kewaspadaan yang secara terus menerus berevolusi dan selalu beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan. Meski dimiliki oleh semua orang, kadar kekuatan intuisi ini tentu saja berbeda-beda. Ada yang merasakannya amat kuat, ada juga yang samar-samar. Biasanya kaum perempuan memiliki intuisi yang relatif lebih peka. Dalam kesehariannya mereka lebih sering mengasah perasaan dan kejiwaan. Keberadaan intuisi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bintang di langit. Ketika siang hari seseorang tidak bisa melihat keberadaannya karena terangnya cahaya matahari membuat mata tergoda untuk memandang obyek lain. Tapi saat datang kegelapan, barulah keberadaan bintang-bintang tersebut dapat dilihat karena obyek yang lain tidak terlihat lagi di mata Dengan kata lain, untuk merasakan intuisi sebagai kekuatan terselubung, dibutuhkan situasi yang khusus, yaitu ketika mata batin lebih terfokus karena tidak terganggu oleh obyek penglihatan lainnya. Namun fokus atau tidaknya kekuatan itu selalu ada dalam diri setiap orang.

Untuk menjadi anggota Keluarga Besar seni Pernafasan Hakesa, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut :

  • Progam Latihan Reguler
  • Program Latihan Privat Rutin
  • Progran Latihan Privat Khusus Keilmuan
  • Program Diklat Pelatih

Biaya Pelatihan Lembaga Hakesa

Biaya program pelatihan di Hakesa sangat beragam tergantung dari fasilitas dan program latihan apa yang diinginkan. Untuk rincian biaya program kepelatihan Hakesa bisa menghubungi :

Staff Admin Pusat :

Phone : +6282 1949 8888 5
Sms : +6282 1949 8888 5
Whatsapp : +6282 1949 8888 5
Email : admin@hakesa.com

Meditasi Mempertajam Intuisi

Silahkan Komentar Yang Membangun

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: