Pelatihan Tenaga Dalam HAKESA Di Kelurahan Nangsri Kebakramat

Tenaga Dalam sangatlah populer di kalangan masyarakat terutama di wilayah jawa.  Banyaknya perguruan atau lembaga pelatihan yang mengajarkan tentang tenaga dalam menjadi salah satu bukti bahwa Tenaga Dalam di Indonesia masih menjadi hal yang populer di kalangan masyarakat.  Apa yang di maksud tentang tenaga dalam itu??  Apakah sama tenaga dalam dengan tenaga cakra dan tenaga prana??  Ya, pada inti dan hakekatnya sama antara tenaga dalam, tenaga cakra dan tenaga prana.  Itu hanya sekedar istilah atau penamaan saja.  Jadi, Tenaga Dalam itu adalah sebuah tenaga atau energi yang melebihi tenaga pada umumnya dan berasal dari dalam tubuh manusia.  Munculnya Tenaga Dalam sering kali tidak disadari dan dalam keadaan panik, takut, bersedih berlebihan atau pada saat akal pikir dalam keadaan tidak sadar.

Latihan Olah Pernafasan sangatlah penting dan memiliki segudang manfaat untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tubuh memerlukan oksigen untuk menjalan sistem di dalamnya, sedangkan oksigen diperoleh dari bernafas. Namun hanya sedikit orang yang tahu dan paham tentang manfaat yang diperoleh dari latihan olah pernafasan. Pernahkah anda melihat seseorang mengambil nafas panjang dalam keadaan panik, sedih, emosi??? Hasilnya setelah melakukan pengambilan nafas panjang dan dalam apa??? Tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang dan rileks. Bisa kita bayangkan apabila kita rutin melakukan olah pernafasan setiap hari. Bukankah hal ini sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari kita.

Lembaga HAKESA merupakan salah satu dari banyak lembaga atau perguruan yang mengajarkan tentang seni olah pernafasan. Namun yang membedakan Lembaga HAKESA dengan lembaga atau perguruan lainnya adalah teknik olah pernafasan di Lembaga HAKESA sangat mudah untuk untuk dipelajari dan di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu sudah banyak anggota yang merasakan perubahan dalam diri setelah melakukan latihan olah pernafasan di Lembaga HAKESA.

Keluarga Besar Lembaga Pernafasan Kesehatan HAKESA

HAKESA merupakan Lembaga pernafasan kesehatan yang mempelajari Seni Olah Nafas dan Ilmu Spiritual yang bertujuan untuk memperoleh kesehatan jasmani dan rohani. Segala materi keilmuan Keluarga Besar HAKESA dapat dipelajari oleh semua orang tanpa memandang Suku, Agama, RAS, Golongan, Bangsa Dan Negara. Bagi anda yang ingin belajar, berlatih dan mendalami Seni Olah Nafas Dan Tenaga Dalam , sangat tepat sekali anda bergabung menjadi Keluarga Besar HAKESA. Karena segala materi keilmuan yang ada di HAKESA dapat dipelajari secara logika/logis, ilmiah, tanpa mantra, tanpa laku puasa maupun laku ritual lainnya.

HAKESA mengajarkan Tenaga Dalam dan Seni Olah Nafas untuk kesehatan, selain itu juga mempelajari Ilmu Spiritual lainnya. Materi Keilmuan dikemas seusai dengan kurikulum yang praktis dan sistematis, sehingga dengan cepat akan mudah dipelajari dan dipraktekkan. Keluarga Besar HAKESA juga merupakan sebuah wadah atau forum silaturahmi segala bidang kegiatan usaha.

Untuk menjadi anggota Keluarga Besar seni Pernafasan Hakesa, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut :

Biaya Pelatihan Seni Pernafasan Kesehatan Lembaga Hakesa

Biaya program pelatihan di Hakesa sangat beragam tergantung dari fasilitas dan program latihan apa yang diinginkan. Untuk rincian biaya program kepelatihan Hakesa bisa menghubungi :

Staff Admin Pusat :

Phone : +6282 1949 8888 5
Sms : +6282 1949 8888 5
Whatsapp : +6282 1949 8888 5
Email : [email protected]

Pedaftaran Baru Hakesa