Padepokan Lindu Aji adalah Organisasi Yayasan Bidang Sosial & Spiritual Terbesar di Indonesia dengan pengikut anggota ribuan orang yang tersebar di seluruh Dunia.

Perjalanan Lindu Aji Guru Spiritual

Rabu, Mei 13th 2015. | Lindu Aji Profile

Perjalanan Lindu Aji Guru Spiritual, Sang Guru Besar dan Pendiri Banyak Perguruan.
Kami Para Jajaran Pengurus Inti Yayasan Padepokan Lindu Aji Indonesia, mendapat amanat khusus untuk membuat/memposting ini dengan maksud tujuan agar masyarakat dapat mengenal Bapak Lindu Aji lebih dekat, mengingat keberadaan beliau masih menjadi kontroversi dan ketika banyak orang dalam negeri maupun luar negeri mencarinya yang sering ditemukan justru perusahaan maupun hanya organisasi yang bernama Lindu Aji.

Lindu Aji Saat Kunjungan Melihat Murid Latihan

Lindu Aji Saat Kunjungan Melihat Murid Latihan

SANG PUTRA BANGSA….
Di Negara Indonesia ada seorang laki-laki anak bangsa yang memiliki sejarah hidup penuh liku penderitaan sejak ia dilahirkan, ia anak dari keluarga kurang mampu dan tidak berpendidikan yang tinggi, karena itu pula sejak usia tujuh tahun sudah mencari nafkah maupun hidup dalam kesendirian, menyusuri jalan negeri ini menahan panasnya terik matahari maupun dinginya air hujan ia tempuh demi mempertahankan hidupnya. Bahkan sering dalam kesendirian menatap aliran sungai ditemani sampah-sampah berserakan sembari merenungi nasib dan tidur dibawah jembatan serta makan nasi basi sisa orang lain adalah hari-hari ketika Sang Putra Bangsa tidak mendapatkan rejeki, toh begitu semangat pantang menyerahnya selalu berkibar seiring detak jantungnya.
Sang Putra Bangsa itu adalah Bapak Lindu Aji dimasa lalunya, seorang pria muda yang sangat sederhana dengan segudang prestasi Nasional hingga Internasional serta telah berjasa atas pendirian banyak Perguruan Spiritual, Organisasi Sosial, Lembaga Pendidikan, Klinik Pengobatan, Yayasan maupun  Perusahaan di Indonesia, telah lahir pula ratusan Pemimpin, Pendekar, Guru Spiritual di Indonesia khususnya dan Dunia pada umumnya yang tidak terlepas dari peran serta maupun pendidikan Bapak Lindu Aji.
Banyak orang menyangka nama Lindu Aji bukan nama asli tapi kami menegaskan dan memastikan nama Lindu Aji adalah nama Asli Pemimpin kami (Bpk. Lindu Aji), Bpk. Lindu Aji Lahir di pedesaan Trirenggo, Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Negara Indonesia dan sekarang bertempat tinggal di Surakarta / Solo.
Sebenarnya Umur beliau masih sangat muda walau banyak orang menganggap sudah tua, begitu pula anak-anak hnya selalu memanggil dengan kalimat Bapak walau sang anak hnya berumur jauh lebih tua dari Bapak Lindu Aji. Mungkin karena itulah Bapak Lindu Aji sering membuka dan menutup wejangannya dengan kalimat :

….WAHAI SAUDARAKU….
JADILAH ENGKAU PEMUDA YANG MAMPU BERFIKIR DEWASA
DAN JADILAH ORANG DEWASA YANG MAMPU MEMAHAMI YANG MUDA

Bapak Lindu Aji sejak kecil telah mendapatkan anugerah dari Sang Pencipta dan memiliki kelebihan daripada manusia pada umumnya, Sejak kecil beliau sering mencari ilmu kehidupan dengan meditasi khusus sehingga dikala dewasa dalam meditasinya beliau mendapatkan petunjuk berbagai hakekat ilmu proses kejadian-kejadian dalam kehidupan yang dapat tertangkap panca indera maupun kasat mata.
Dikala muda Beliau aktivis organisasi, pengalamannya mengikuti beberapa organisasi masyarakat sampai pemerintahan dan karena dorongan Bpk. Ronggo Warsito, menjadikan pada tahun 1997 nama Bapak Lindu Aji mulai dikenal masyarakat dan orang-orang ternama yang aktif dalam organisasi, pada tahun 1999 berbagai pengalaman dalam Bidang Sosial, Kesehatan, Ekonomi, Hukum, Budaya, Spiritual, Pertahanan, Keamanan, Ilmu Pengetahuan Psikologi, Organisasi, Lembaga, Yayasan maupun Pemerintahan dapat dipahami oleh Bapak Lindu Aji.
Bapak Lindu Aji mempunyai pribadi yang sangat sederhana, tidak suka dengan kemewahan serta bisa menjadi sosok seorang Guru, Bapak, Saudara, Sahabat serta bisa menjadi tauladan bagi murid-muridnya maupun bagi semua lapisan masyarakat pada umumnya. Bagaimana tidak diusianya yang masih muda Bapak Lindu Aji telah mengukir sejarah dan prestasi sebagai berikut :

  1. LEMBAGA “WS.PAMUNGKAS” INDONESIA : Pada Tahun 1998 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mengembangkan Lembaga Beladiri Tenaga Dalam dan Seni Hipnotisme Putih “WAHYU SEJATI JATENG” yang sekarang dikenal dengan nama LEMBAGA “WS. PAMUNGKAS” INDONESIA dengan Badan Hukum Lembaga No :01/09/11/2009. Terdaftar Pengadilan Negeri Nomor :33/2009/PN.SKH.
  2. LEMBAGA “LASAKTI” INDONESIA : Pada Tahun 2003 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mendirikan Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Kebatinan yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Beladiri Gabungan “LASAKTI” INDONESIA dengan Badan Hukum Nomor : 002/11/2005. Ijin Polisi No. : SI/296/V/05. Kesbang Linmas No. : 426/148/III/05.
  3. LEMBAGA “TAHTA MATARAM” INDONESIA : Pada Tahun 2005 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mendirikan Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam, Penyembuhan, Ilmu Budaya, Kejawen dan Spiritual yang diberi nama Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan “TAHTA MATARAM” INDONESIA dengan Badan Hukum Lembaga No.: 012/25/IV/2008. Terdaftar di Pengadilan Negeri Nomor : 09/2008/PN.SKH.
  4. ORGANISASI PENEGAK PANCASILA : Pada Tahun 2007 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mendirikan Organisasi Penegak Pancasila “Lindu Aji Community” (LAC) yang bertujuan menegakkan ideologi pancasila dan undang-undang dasar 1945 dengan kegiatan membina mental masyarakat agar berjiwa pancasila serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial tanpa membedakan suku, budaya dan agama.
  5. KLINIK PENGOBATAN : Pada Tahun 2008 Bapak Lindu Aji bersama Para Pengurus mendirikan Klinik Pengobatan Sosial yang diberinama Klinik Spiritual dan Pengobatan Alternatif “Patma Taqwa Husada” atau “PATADA” dengan Badan Hukum nomor : 01/16/X/2008. Terdaftar di Pengadilan Negeri nomor : 08/2008/PN.SKH.
  6. IPPI PUTRA LINDU AJI :Dalam Rangka mempersatukan antar pimpinan perguruan agar tidak bersengketa, Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mendirikan Organisasi Persatuan yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Pendekar Indonesia (IPPI) “PUTRA LINDU AJI” sebagai satuan Komandan Sosial dalam menanggulangi masalah akibat alam maupun ulah manusia, Terdaftar Kejaksaan Negeri Nomor : B-23/0.3.33/Dsp.5/06/2009.
  7. LEMBAGA REMAJA DAN RUMAH TANGGA : Pada Tahun 2009 Bapak Lindu Aji, Dinda Natasya dan Para Pengurus mendirikan Lembaga Konsultasi Masalah Remaja dan Rumah Tangga yang diberinama “Pondok Curhat Dinda Natasya” dengan Badan Hukum Lembaga nomor : 01/15/I/2009. Terdaftar di Pengadilan Negeri nomor : 03/2009/PN.SKH. Adapun Kepengelolaan dan Tanggung Jawab Pondok tersebut telah diserahkan Kepada saudara Ketua Umum yang dikenal dengan nama saudara Dinda Natasya.
  8. LEMBAGA BANTUAN HUKUM : Pada Tahun 2008 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus dan Para Ahli Hukum, Pengacara terkait mendirikan dan mengesahkan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum yang diberi nama “LBH PLA”.
  9. YAYASAN PADEPOKAN LINDU AJI : Pada Tahun 2009 Bapak Lindu Aji dan Para Pengurus meresmikan YAYASAN “PADEPOKAN LINDU AJI” INDONESIA dengan Akte Pendirian nomor : 01/23/02/2009. berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (MENKUMHAM) Nomor : AHU-1674.AH.01.04.Thn 2009. dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) : 02.782.246.9-532.000. YAYASAN “PADEPOKAN LINDU AJI” INDONESIA adalah tempat bernaung dan sebagai wadah menyelesaikan masalah serta membahas perkembangan semua Organisasi, Lembaga, Pondok yang Bapak Lindu Aji dirikan atau yang telah bergabung bersama YPLA.
  10. CV. KARYA MATARAM : Pada Tahun 2010 atas restu Bapak Lindu Aji Pengurus Lembaga Tahta Mataram Pekalongan mendirikan CV.KARYA MATARAM dengan Akte Notaris No. : 05.03/05/2010. NPWP. 31.189.106.3-502.000. bergerak dalam bidang Jasa Pelatihan, Penyalur Satuan Pengaman (SATPAM) dan Penyalur Tenaga Kerja Segala Bidang, sebagai wadah membina ketrampilan dan mengurangi pengangguran.
  11. PONDOK PESANTREN “ISMAKA” INDONESIA : Pada Tahun 2010 Bapak Lindu Aji bersama Pengurus mendirikan Pondok Pesantren yang diberi nama Pondok Pesantren Islam Maha Karya (ISMAKA).
  12. PENGHARGAAN : Setiap tahun selalu ada karya, ide, pemikiran yang menjadikan Prestasi Bapak Lindu Aji semakin meningkat, karena itulah pada tahun 2009 beliau mendapat penghargaaan sebagai Putra Berprestasi Tingkat Nasional dan mendapat Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah serta pada tahun 2010 juga terpilih sebagai Putra Berprestasi Tingkat Asia dan mendapat penghargaan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, dan masih banyak lagi penghargaan lain tingkat nasional maupun internasional yang telah beliau terima.
  13. Pada Tahun 2012 Bapak Lindu Aji mulai naik gunung untuk fokus berfikir karena telah menjadi Konsultan Beberapa Manajemen Keartisan dan Beberapa Perusahaan dalam dan luar negeri.

Bahwa semua lembaga dan organisasi diatas yang telah didirikan Bapak Lindu Aji sampai sekarang berkembang dengan baik serta telah memiliki kantor/cabang hampir semua kota se-Indonesia.

DASAR PEMIKIRAN DALAM MENGAJARKAN SPIRITUAL SECARA ILMIAH DAN LOGIKA
Di negara ini pernah terjadi berbagai kejadian-kejadian yang mk akal maupun kejadian yang tak mk diakal pada jaman kerajaan-kerajaan masa silam, jika dicermati dengan seksama terdapat kekayaan berbagai keilmuan dan petunjuk-petunjuk serta makna-makna yang sangat bermanfaat demi kelangsungan kehidupan dan kedamaian umat manusia. Terciptanya Nusantara tidak terlepas dari sejarah para raja dan kerajaan Ku, Tarumanegara, Kaling, Sriwijaya, Melayu, Mataram Hindu, Wangsa Isyana, Kediri, Bali, Singasari, Majapahit, Samudera Pasai, Demak, Pajang, Mataram Islam, Banten, Malaka, Aceh, Ternate, Tidore, Makasar, Banjar dengan segala kelebihan dan kekurangannya walapun telah banyak sejarah maupun keilmuan pada jaman itu tenggelam bersamaan dengan waktu seiring perkembangan jaman modern.
Bahwa pada jaman itu pernah terjadi legenda buah delima ditunjuk berubah emas permata, menahan rasa lapar berhari-hari, naik turun gunung tinggi tanpa lelah, satu kata dapat melumpuhkan manusia, mata memandang api pun padam, hati berkata keris pun terbang, dalam waktu semalam membangun kerajaan, karena asap manusia tertidur lelap, dengan tangan kosong besi jadilah keris, orang meninggal dengan dua makam yang isinya sama, manusia berada ditempat berbeda dengan waktu yang sama, tongkat tertancap air pun datang dan masih banyak lagi legenda yang tak dapat tertulis dengan tinta.
Perlu kita sadari bahwa Tuhan selalu memberikan anugerah kepada manusia secara adil dan Maha Bijaksana, tidak membedakan satu dengan yang lainnya karena Tuhan Maha adil dan Maha Segalanya, jika demikian barang siapa yang percaya kepadanya dan mau berusaha tentunya akan mendapat anugerah yang sama bahkan dapat melebihi manusia disekitarnya maupun para manusia sebelumnya, perlu anda sadari pula bahwa orang-orang jaman dahulu termk para sunan adalah manusia yang sama seperti kita semua.
Maka dari itu demi menjaga, memelihara, menggali keilmuan yang amat bermanfaat itu terketuklah hati Bapak Lindu Aji untuk mengembangkan ilmu masa lampau agar dapat bermanfaat dijaman modern, karena itu pula Bapak Lindu Aji mendirikan organisasi/perguruan sebagai wadah bagi siapa saja yang hendak mempelajari, mendalami berbagai keilmuan dan kesaktian dengan metode modern, ilmiah, logika tanpa mantra, puasa maupun lelaku serta pantangan lainnya.
Dalam sejarah Ilmu Kedokteran Jiwa pernah terjadi anggapan masyarakat bahwa IKJ adalah ilmu yang menggunakan bantuan setan dan sebagainya, kini anggapan itu telah sirna karena terbukti IKJ dapat dipelajari secara ilmiah, nyata dan sesuai fakta realita dunia. Lihat Foto Kecil Guru Besar Lindu Aji

…GHAIB BAGIMU TIDAK BERARTI GHAIB BAGIKU…
BILA SEMUA ORANG DI DUNIA DAPAT MELIHAT JIN
MAKA JIN BUKAN HAL GHAIB BAGIKU DAN BAGIMU

tags: ,