Padepokan Lindu Aji adalah Organisasi Yayasan Bidang Sosial & Spiritual Terbesar di Indonesia dengan pengikut anggota ribuan orang yang tersebar di seluruh Dunia.

Sejarah Artis Annisa Pohan

Senin, Januari 21st 2013. | Artikel Berita, Daftar Riwayat Hidup
Biografi Annisa Pohan
Nama : Annisa Larasati Pohan
Tanggal Lahir : Boston,AmerikA Serikat, 20 November 1981
Zodiak: Scorpio
Tinggi Badan: 164
Hobby: Nonton bola
Nama Ayah: Aulia Pohan
Nama Ibu: Mulyaningsih
Anak ke: 2 dari 3 bersaudara
Nama Suami: Agus Harimurti Yudhoyono
Nama Anak: Admirah Tunggal Dewi Yudhoyono


Film: Notting Hill, The Sixth Sense, Serendipity
Pendidikan Terakhir : SMU 70 Bulungan, Sarjana Ekonomi Universitas Padjadjaran, Bandung.

Annisa Larasati Pohan dikenal sebagai aktris dan juga presenter. Perempuan kelahiran Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 itu, pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampoo 2001 dan mendapat gelar Gadis Sampul Majalah Gadis 1997.

Dua prestasi tersebut mengantarkannya ke panggung selebriti, khususnya dunia model Indonesia, dengan langsung dikontrak sebagai model iklan. Berikutnya, Annisa merambah dunia broadcasting sebagai penyiar radio OZ Bandung, presenter Bundesliga di RCTI dan presenter Good Morning di TransTV.

Annisa yang juga putri kedua dari mantan Deputi Gubernur BI, Aulia Pohan itu, pada 8 Juli 2005 menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD, yang juga putra pertama dari Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono.

Beberapa bulan setelah menikah, Annisa ditinggal suaminya untuk tugas sebagai pasukan PBB ke Afghanistan selama kurang lebih setahun.

Pada tanggal 17 Agustus 2008, tepat di Hari Kemerdekaan ke-63, Annisa melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono melalui operasi caesar

Prestasi dan Penghargaan Annisa Pohan:
    * Juara 3 GADIS Sampul 1997.
    * Gadis Shampo 2001

    * Tiara Sunsilk 2001

Selanjutnya…………