SISTEM PELATIHAN SPIRITUAL

Mengingat Padepokan Lindu Aji adalah Yayasan yang mengurus perkembangan beberapa Lembaga dibawahnya (Naungan), dan sebagai pusat koordinasi dalam membahas setiap permasalahan antar Lembaga tingkat nasional maupun internasional. Maka sistem keanggotaan dan pelatihan diatur sebagai sebagai berikut :

JENIS PROGRAM PELATIHAN SPIRITUAL 
Program Regular :
Program Regular adalah pelatihan dengan sistem kenaikan tingkat/keilmuan normal tiada percepatan, setiap tingkat terdapat materi pengolahan dan praktek spiritual dengan materi yang berbeda misalnya Tingkat A mempelajari materi Ilmu Pengobatan sedang Tingkat B akan mempelajari materi Ilmu Kebatinan. Satu tingkat ditempuh 3 bulan setara 24 kali berlatih, mengingat 1 minggu 2 kali pertemuan dan 1 kali pertemuan memakan waktu 2 jam.  Sedangkan untuk administrasi Program Regular sebagai berikut :

  1. Biaya Pendaftaran kisaran Rp. 50.000,- (setiap lembaga/cabang berbeda karena menyesuaikan tingkat ekonomi Daerah/Kota).
  2. Iuran bulanan kisaran Rp. 10.000 – Rp. 50.000,- (setiap lembaga/cabang berbeda karena menyesuaikan tingkat ekonomi Daerah/Kota).
  3. Kenaikan Tingkat Setiap 3 bulan sekali Administrasi kisaran Rp. 40.000 – Rp. 100.000,- (setiap lembaga/cabang berbeda karena menyesuaikan tingkat ekonomi Daerah/Kota).
  4. Semua biaya diatas hanya berlaku bagi yang mampu dan apabila tidak mampu semua biaya diatas tidak berlaku (Pelatihan Gratis). Meniadakan Biaya adalah wewenang cabang masing-masing disertai pemberitahuan lembaga pusat sebelumnya.
Program Privat Regular :
Program Privat Regular materi keilmuannya sama dengan Program Regular, yang membedakan pelatihan dilakukan tersendiri dari anggota regular,  dengan materi yang dipadatkan sehingga jika di Program Regular satu tingkat ditempuh tiga bulan maka Privat Regular hanya ditempuh 1 bulan saja atau setara dengan 8 kali pertemuan.   Sedang untuk administrasi Program Privat Regular sebagai berikut :
  1. Biaya pendaftaran Rp. 1.500.000,-
  2. Administrasi 1 Tingkat sudah meliputi Iuran bulanan dan kenaikan tingkat Rp. 1.000.000,-
  3. Adapun sisa hasil administrasi Privat Regular dialokasikan untuk pengembangan dan kas.
Program Privat Eksekutif :
Program Privat Eksekutif adalah Program yang berbeda dari Program Regular maupun Program Privat Regular, Program Privat Eksekutif tidak melalui Tingkatan melainkan peserta dipersilahkan memilih materi keilmuan sesuai kebutuhan, misalnya peserta memilih Privat Ilmu Hipnotis Hipnotherapy maka hanya ilmu itu saja yang kami ajarkan. Selain itu tempat dan waktu pelatihan bisa menyesuaikan kesibukan peserta, kami akan menyiapkan pelatih khusus bagi peserta Privat Eksekutif. Perihal administrasi calon peserta harus mengajukan materi dan sistem pelatihan terlebih dahulu, kemudian pengurus akan mengadakan rapat guna menentukan sistem pelatihan dan anggaran yang dibutuhkan untuk pelatihan Privat Eksekutif. Hasil administrasi Privat Eksekutif disumbangkan guna Bantuan Anggota Regular yang tidak mampu, keperluan Pelatihan, Pengembangan dan Kas kelembagaan.   

KETENTUAN PENDAFTARAN ANGGOTA
Anggota Pelatihan :

  1. Terbuka untuk Pria dan Wanita
  2. Terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA)
  3. Calon Pendaftar harus memilih Jenis Program yang akan diikuti
  4. Mengisi Formulir Keanggotaan
  5. Lain-lain bisa menyusul
  6. Calon Pendaftar harus memilih salah satu Lembaga Naungan Padepokan Lindu Aji sebagai tempat berlatih, adapun lembaga naungan yang mengadakan pelatihan spiritual sebagai berikut :
  • PERGURUAN WS.PAMUNGKAS
  • PERGURUAN LASAKTI
  • PERGURUAN TAHTA MATARAM 

Anggota Paguyuban Lindu Aji :

Berbeda dengan Anggota Pelatihan, Paguyuban Lindu Aji merupakan sarana silaturahmi tanpa membedakan suku, budaya, dan agama, disini tidak terdapat program pelatihan apapun yang ada hanyalah perkumpulan/paguyuban guna silaturahmi, kegiatan sosial, saling tukar kawruh/wawasan. Semua lapisan masyarakat bisa bergabung dalam Paguyuban Lindu Aji tanpa dipungut biaya sepeserpun, program pertemuan silaturahmi diadakan satu tahun sekali yang sementara bertempat di Markas Besar Yayasan Padepokan Lindu Aji Indonesia, anggota paguyuban akan mendapatkan undangan dalam pertemuan ini. Syarat Menjadi Anggota Paguyuban Lindu Aji sebagai berikut :
  1. Terbuka untuk Pria dan Wanita
  2. Umur minimal 18 Tahun
  3. Terbuka untuk masyarakat umum, pelajar, pengusaha, pegawai pemerintah dan semua kalangan.
  4. Terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA)
  5. Terbuka bagi anggota Perguruan, Organsasi, Lembaga lain
  6. Mengisi Formulir Pendaftaran sebagai berikut ; 
 *** DAFTAR ***

Selanjutnya…………