Sistem Spiritual Tenaga Dalam Lindu Aji

lindu aji

Sistem Spiritual Tenaga Dalam Lindu Aji

PENTINGNYA POWER SPIRITUAL DI ZAMAN SEKARANG

Di zaman yang penuh dengan persaingan seperti ini, bahaya dan perkara bisa datang kapan saja, dimana saja. Tanpa mengenal pria maupun wanita, tanpa mengenal status sosial, tanpa mengenal si miskin dan si kaya. Seiring dengan perkembangan zaman, marabahaya datang bukan hanya masalah fisik saja, namun juga berupa serangan kasat mata, teror hantu ataupun intimidasi secara ghaib. Baik melakukan serangan ghaib untuk menjatuhkan lawan bisnis/politiknya bahkan menggunakan black magic demi hancurnya keharmonisan rumah tangga musuh-musuh mereka. Berbagai cara di gunakan segelintir manusia demi terwujudnya keinginan mereka tanpa berpikir baik dan buruknya.

 Maka dari itu, sebuah Power Spiritual yang dapat melindungi diri baik secara fisik maupun non fisik sangatlah kita perlukan di zaman sekarang. Power Spiritual dengan maksud kebaikan sudahlah menjadi tuntutan kehidupan demi terwujudnya hidup selamat, damai, bahagia dan penuh ketentraman.

perguruan-beladiri-tenaga-dalam-modern

POWER SPIRITUAL TERPENDAM

Pada dasarnya setiap manusia memiliki apa yang disebut dengan Power Spiritual hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara melatih, membangkitkan atau mengembangkannya. Kekuatan itu adalah anugerah dari Sang Maha Pencipta dan sudah ada sejak manusia dilahirkan. Namun kekuatan itu masih pasif, terpendam dan sewaktu-waktu akan bangkit dalam kondisi tertentu.

 Kekuatan tersebut akan muncul secara tidak disengaja dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan power spiritual yang terpendam.

 Perlu kita ketahui bahwa di dalam tubuh manusia terdapat suatu tempat atau wadah yang dapat dinamakan sebagai “Sumber dari Sumber Kekuatan” yang merupakan tempat bersemayamnya “Daya Power Spiritual” dan apabila dilatih dengan cara yang benar akan dapat didayagunakan sesuai dengan keinginan kita.

MANFAAT POWER SPIRITUAL

Manusia adalah mahkluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, dengan berbagai kesempurnaannya. Manusia adalah makhluk biologis, fisiologis, psikologis yang memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual yang sempurna diantara makhluk-makhluk Tuhan yang lainnya.

Sejak kita dilahirkan, kita telah dianugerahi dengan berbagai kelebihan dan kemampuan, baik kemampuan berpikir dengan akal logika ataupun kemampuan power spiritual yang luar biasa, dengan Power Spiritual tersebut dapat kita dapat mengatasi berbagai masalah dan perkara kehidupan baik yang nampak maupun kasat mata.

Seperti yang disebutkan diatas, manusia mempunyai anugerah kekuatan terpendam yang luar biasa. Manusia diciptakan dengan berbagai kemampuan untuk menyelesaikan masalah-masalah kehidupan. Dan merugilah kita, jika kita tak mau dan tak mampu menggunakan kekuatan yang terpendam itu untuk maksud kebaikan.

METODE POWER SPIRITUAL YPLA TANPA LAKU KHUSUS, PUASA DAN MANTRA

Pada masa lampau, Power Spiritual diajarkan dengan metode puasa dan baca mantra. Seseorang yang hendak belajar menggali Power Spiritual yang terpendam diharuskan berpuasa berhari-hari, membaca mantra khusus ribuan kali dan diharuskan menjalani laku khusus yang begitu melelahkan jiwa maupun raga.

Meskipun demikian di zaman modern seperti ini, metode lama tersebut masih digunakan oleh “Perguruan Spiritual Kebatinan” pada umumnya. Dan perlu kita ketahui bahwa metode lama ini adalah salah satu penyebab, mengapa banyak orang stress, depresi bahkan terkena gangguan jiwa ketika belajar menekuni Power Spiritual. Bukan karena ilmunya yang salah, namun cara belajarnyalah yang salah.

Melihat fakta dan bukti nyata bahwa metode lama tidaklah begitu baik dan efektif dalam kepelatihan power spiritual. Maka lembaga naungan “Yayasan Padepokan Lindu Aji” mengajarkan Power Spiritual dengan metode baru yang relevan dengan zaman modern.

Metode pelatihan Power Spiritual YPLA dilakukan tanpa puasa, baca mantra ataupun laku laku khusus. Namun dengan perpaduan tata jurus, tata konsentrasi dan tata nafas yang tepat, sehingga power spiritual anda akan terbangkitkan dengan cepat dalam waktu singkat.

SISTEM PELATIHAN SPIRITUAL YPLA

  1. NAFAS BIASA MENJADI LUAR BIASA. Manusia sebagai mahkluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, memiliki alat pernafasan yang vital untuk kelangsungan hidupnya. “Nafas” adalah “Hidup”. Segala mahkluk di dunia ini tergantung dari nafas, itu suatu kenyataan yang tidak dapat kita pungkiri.  Di dalam Pelatihan Spiritual YPLA, terdapat sebuah metode pernafasan khusus yaitu Nafas Hakekat yang mampu merubah nafas biasa diolah menjadi nafas luar biasa. Nafas biasa hanya mampu menghasilkan energi terbatas yang digunakan untuk menjalankan sistem hormon, sistem metabolisme dan sistem organ pada manusia. Namun dengan Nafas Hakekat, kita dapat membangkitkan energi yang terpendam dan menggunakan power spiritual sesuai maksud tujuan.
  2. GERAK BIASA MENJADI LUAR BIASA. Di dalam Pelatihan Spiritual YPLA, terdapat sebuah metode tata gerak khusus yaitu Jurus Kehidupan yang mampu merubah gerak biasa menjadi gerak luar biasa dengan berbagai manfaat kegunaannya. Jurus Kehidupan mampu mengaktifkan simpul-simpul cakra di dalam tubuh, membangkitkan energi terpendam dan mengarahkan power spiritual untuk memecahkan berbagai masalah kehidupan.
  3. KONSENTRASI BIASA MENJADI LUAR BIASA. Power Spiritual dapat dibangkitkan hanya dengan perpaduan tata jurus, tata nafas dan tata konsentrasi yang tepat. Maka dari itu, dalam metode Pelatihan Spiritual YPLA terdapat sebuah metode konsentrasi yang disebut Konsentrasi Penjernih Pikir. Tidak dapat dipungkiri bahwa tata konsentrasi yang baik sangat diperlukan dalam pelatihan spiritual. Oleh karena itu, Konsentrasi Penjernih Pikir diajarkan untuk menjernihkan pikiran dari segala macam gangguan dan pikiran duniawi sehingga terciptalah konsentrasi yang luar biasa. Pada tahap konsentrasi luar biasa, kita dapat memaksimalkan power spiritual kita untuk berbagai macam kegunaan, seperti transfer energy, pemagaran ghaib, melihat alam ghaib, penyembuhan fisik non fisik dan lain-lain.
  4. BATIN BIASA MENJADI LUAR BIASA. Dengan berbagai Jurus Batin yang diajarkan dalam Pelatihan Spiritual YPLA, maka akan tercipta kekuatan batin yang luar biasa. Sehingga kita dapat terhindar dari berbagai serangan ghaib, baik berupa teror hantu, guna-guna, tenung/satet dan berbagai serangan ghaib yang lainnya. Selain untuk melindungi diri dari serangan ghaib, kekuatan batin yang luar biasa ini dapat juga kita gunakan untuk menolong sesama. Penyembuhan orang kerkan, penyembuhan jarak jauh, pemagaran guna-guna, pembersihan roh jahat tidaklah mustahil bagi seseorang yang berlatih Jurus Batin secara baik dan benar.
  5. JIWA BIASA MENJADI LUAR BIASA. Di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan di dalam jiwa yang kuat terdapat kemampuan spiritual yang dahsyat. Dengan olah raga, tubuh kita menjadi sehat, kuat dan stamina tetap terjaga. Namun hanya dengan Olah Jiwa kita dapat memperoleh jiwa yang sehat dan kuat. Maka dari itu, di dalam Pelatihan Spiritual YPLA diajarkan pula Metode Olah Jiwa yang tepat sehingga jiwa biasa menjadi luar biasa. Dengan metode Olah Jiwa YPLA, kita dapat menyatukan jiwa dan raga untuk membangkitan segala kekuatan diri yang terpendam. Kemudian mengarahkan power spiritual sesuai keinginan dan berbagai funsi kegunaan.
  6. TIDAK SYIRIK ATAUPUN MUSYRIK. Kekuatan Spiritual yang kita dapatkan berasal dari pengolahan energi dalam diri secara bertahap. Dilatih, diolah dan dibangkitkan dengan suatu metode yang tepat. Kemudian disalurkan dan digunakan sesuai arah tujuan. Semua kekuatan diperoleh dari pembangkitan power yang terpendam tanpa menggunakan bantuan kekuatan hantu, roh, jin ataupun mahkluk halus. Dan semua materi dilatih dengan metode pendekatan diri kepada Sang Pencipta. Maka dari itu dapat kita pastikan bahwa dengan berlatih Power Spiritual, tidak akan tersesat dalam kemusyrikan dan kesyirikan namun akan memperkokoh keimanan dan ketauhidan.

PELATIHAN POWER SPIRITUAL YPLA TAK TERHALANGI OLEH PERBEDAAN SUKU BANGSA, RAS, AGAMA, ALIRAN POLITIK ATAUPUN ALIRAN KEPERCAYAAN

Tak jauh berbeda dengan disiplin keilmuan pada umumnya, seperti kimia, fisika, matematika, seni budaya dan displin keilmuan yang lainya. Disiplin keilmuan Power Spiritual YPLA dapat dipejari oleh siapapun dan dimanapun. Tanpa membedakan suku bangsa, ras, agama, aliran politik maupun aliran kepercayaan.

 Karena pada hakekatnya, Pelatihan Power Spiritual YPLA bukanlah ilmu keyakinan ataupun ilmu yang diciptakan untuk golongan tertentu. Namun Pelatihan Power Spiritual YPLA adalah ilmu nyata yang dapat dipelajari dan ditekuni oleh siapa saja.

%d blogger menyukai ini: