Tips Ampuh Anti Gendam dan Hipnotis

Tips Ampuh Anti Gendam Hipnotis
Tubuh Kejang Kaku Karena Hipnotis

Sudah menjadi berita meresahkan bahwa kejahatan gendam hipnotis kian marak terjadi, menjadikan banyak orang ketakutan dan berfikir semua orang mudah untuk terkena gendam. Memang semua orang bisa terkena ilmu gendam atau hipnotis tetapi tidak semua orang mudah untuk terkena gendam, diatas langit masih ada langit sehingga ilmu gendam sesakti apapun Allah tetap memberi jalan terhindar darinya.
Ilmu Gendam atau Hipnotis adalah ilmu yang mempengaruhi pikiran alam bawah sadar seseorang, artinya ketika orang itu sedang sadar penuh (konsentrasi) sangat sulit untuk terkena gendam hipnotis, akan tetapi harus anda pahami bahwa semua orang secerdas apapun pasti ada kalanya mengalami alam bawah sadar, namanya juga manusia yang tidak sempurna dan tidak akan pernah sempurna.
Suatu contoh ketika anda ragu memilih jalan ke kanan atau jalan kekiri dan harus menentukan dalam hitungan detik, atau ketika detik itu juga anda harus memutuskan untuk memilih salah satu wanita sedang anda mencintai keduanya, atau ketika anda bercanda bahagia dengan sahabat lalu beberapa detik kemudian mendapat kabar sahabat anda telah meninggal dunia, atau ketika dalam perjalanan anda kelelahan dan tertidur lalu ketika bangun ada seseorang yang menawarkan minuman secara gratis, atau ketika anda berkenalan dengan seseorang lalu saat itu juga anda percaya semua yang dikatakannya. Itulah sebagian kecil contoh alam bawah sadar sedang terjadi, semua tiba tiba tanpa diduga sebelumnya.
Agar anda tidak mengalami alam bawah sadar yang mengakibatkan mudah terkena gendam hipnotis bawalah pikiran anda dalam Fokus Konsentrasi dengan cara ; Selalu Bertasbih, Selalu Berdoa, Selalu Mengingat Allah, Fokus Pada pekerjaan, Fokus Pada Pelajaran, Membaca Buku Humor, Tidak Mudah Percaya, Berhenti dan Berfikir Ketika Ragu, dan sebagainya.

Salam Lindu Aji Guru Besar.