Tujuan Padepokan Lindu Aji

Padepokan Lindu Aji adalah Yayasan Berbadan Hukum yang di dalamnya terdapat gabungan, persatuan, silaturahmi persaudaraan antar Organisasi Sosial, Lembaga Pendidikan dan Kesehatan, Pondok Pesantren, Perguruan Beladiri & Tenaga Dalam, Paguyuban Budaya serta Perkumpulan Guru Spiritual Internasional.

Dasar Pemikiran.
Sejak Tahun 1998 Indonesia merupakan negara demokrasi setiap masyarakat berhak mengeluarkan pendapatnya dan sejak saat itu pula banyak lahir organisasi-organisasi sosial di indonesia, lahirnya banyak organisasi tanpa adanya sebuah wadah independen sangat rawan perpecahan yang didasari perbedaan prinsip pada setiap organisasi. Telah banyak terjadi korban luka bahkan meninggal dunia yang diakibatkan perbedaan organisasi, agama, golongan dan budaya. Oleh karena itu diperlukan sebuah wadah persatuan yang independen, non politik yang mampu meminimalisir perpecahan antar organisasi.

Visi Padepokan Lindu Aji
Yayasan Padepokan Lindu Aji mempunyai tekat mengajak organisasi-organisasi di Indonesia menciptakan Persatuan dan Perdamaian Tanpa Membedakan Prinsip Organisasi, Agama, Golongan, Suku, Ras dan Budaya setiap daerah.

Misi Padepokan Lindu Aji
Yayasan Padepokan Lindu Aji telah terbukti efektif sebagai wadah silaturahmi pemersatu antar organisasi, menciptakan perdamaian menjalin ikatan silaturahmi antar organisasi tanpa membedakan prinsip pada setiap organisasi. Padepokan Lindu Aji mengajak semua organisasi untuk mengutamakan NKRI melebihi kepentingan organisasi, demi tercapainya Indonesia yang lebih berkembang, bermartabat dengan masyarakat yang cerdas, rukun dan damai.

Tujuan Padepokan Lindu Aji
Padepokan Lindu Aji turut serta mencerdaskan masyarakat Indonesia dengan cara banyak melahirkan organisasi sosial, Lembaga Olah Raga, Lembaga Kesehatan, Pondok Pesantren, Perguruan Spiritual, Perguruan Beladiri, Lembaga Bantuan Hukum, Paguyuban Pelestarian Budaya dan sebagainya.
Padepokan Lindu Aji menerima organisasi-organisasi sosial non politik untuk bergabung demi tercapainya organisasi yang lebih berkembang serta demi terciptanya perdamaian dan persaudaraan antar organisasi di Indonesia.

Silahkan Komentar Membangun