Yoga Espe Akhirnya bertemu Rhoma Irama

Yoga Espe Akhirnya bertemu Rhoma Irama. Yoga Sugara Pamungkas alias Yoga Espe yang baru baru ini heboh karena video liypsinc menirukan gaya Bang Haji Rhoma Irama, tidak hanya membawanya menjadi artis terkenal namun juga membawa Mas Yoga Espe bertemu langsung dengan Bang Haji Rhoma Irama sekeluarga.

Pertemuan itu diperantarai Bapak Lindu Aji (Ketua Dewan Pembina Yayasan Padepokan Lindu Aji), terjadinya pertemuan berawal Kedatangan Bapak Lindu Aji ke Rumah Keluarga Mas Yoga Espe di Sindanglaut, Cipeujeuh Wetan, Lemahabang Kab. Cirebon pada tanggal 22 Juni 2012, disitu terjadi pembicaraan yang pada intinya Keluarga Mas Yoga Espe meminta bantuan Bapak Lindu Aji agar bisa mempertemukan Mas Yoga Espe dengan Bang Haji Rhoma Irama, mengingat sejak video liypsincnya jadi pemberitaan perasaan Mas Yoga Espe tidak bisa tenang sebelum bertemu Bang Haji Rhoma Irama.

yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (1) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (2) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (3) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (4) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (5) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (6) yoga-espe-bertemu-rhoma-irama (7)

Dari rumah Mas Yoga Espe Bapak Lindu Aji langsung meluncur ke Jakarta, dan pada tanggal 23 Juni 2021 Bapak Lindu Aji berkunjung ke Rumah Bang Haji Rhoma Irama untuk menyampaikan maksud diatas sekaligus membuat jadwal pertemuan, kedatangan Bapak Lindu Aji bertemu langsung dengan Bang Haji Rhoma Irama dan Bapak Rito (orang kepercayaan Bang Rhoma).

Pada tanggal 24 Juni 2012, Jam 10.00 WIB Mas Yoga Espe sampai di Jakarta, sore harinya bersama Bapak Lindu Aji dan Tim Mas Yoga Espe berkunjung ke Rumah Bang Haji Rhoma Irama di Jalan Pondok Jaya Jakarta Selatan, Kedatangan Mas Yoga Espe disambut baik Bang Haji Rhoma Irama sekeluarga, dalam pertemuan itu Mas Yoga Espe mengutarakan maksud kedatangannya yang pada intinya pertama Ingin Silaturahmi, kedua Minta Maaf atas Video yang dibuat bukan maksud apa-apa melainkan lebih pada kecintaan pada Karya Bang Rhoma dan ketiga Yoga Espe minta saran petunjuk bagaimana baiknya untuk kedepannya.

Bang Haji Rhoma Irama pun memberikan jawaban yang pada intinya Karya Yoga Espe bagus terlebih bisa menghafal karya beliau, pada dasarnya Bang Haji Rhoma Irama tidak masalah dengan video liypsinc yang dibuat Yoga Espe.

%d blogger menyukai ini: